Rapat Pembahasan Rencana Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Terminal Kutoarjo

By ADMIN 29 Jul 2020, 09:30:37 WIB Pemerintahan
Rapat Pembahasan Rencana Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Terminal Kutoarjo

        Sebagai langkah percepatan Pembangunan Terminal Tipe B Kutoarjo, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah mengadakan Rapat Pembahasan Rencana Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Terminal Kutoarjo Kabupaten Purworejo pada hari Jumat, 24 Juli 2020 bertempat di Gedung Wahana Graha Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah. Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Jaringan Transportasi dan Perkeretaapian Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah Bapak Agung Pramono, ATD, MT.
       Hadir dari Pemerintah Kabupaten Purworejo Bapak Drs. Boedi Hardjono,, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Purworejo sekaligus Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Purworejo, Kepala Bappeda Kabupaten Purworejo, Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Purworejo, Kabag Pembangunan Setda Purworejo, Perwakilan dari Din PPKP Kabupaten Purworejo dan Dinas PUPR Kabupaten Purworejo
Pembangunan Terminal Tipe B Kutoarjo bertujuan untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Purworejo, sehingga Terminal Tipe B Kutoarjo, Program Kotaku dan Stasiun Kutoarjo saling terintegrasi.
         Pada Tahun Anggaran 2021 akan segera dimulai pembangunan tahap awal yaitu clearing, pengurugan, jalan masuk, rehab kantor dan lay bay pemberangkatan BRT Trans Jateng sehingga perlu percepatan proses hibah asset tanah Pemda Kabupaten Purworejo ke Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.Dinas Perhubungan Kabupaten Purworejo perlu melakukan konektivitas Terminal Tipe B dengan moda angkutan yang ada di Purworejo (re routing angkutan umum).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment