
Breaking News
- Pelayanan KP
- Perbaikan LPJU di Pertigaan Donbosco
- Pengambilan Kembali Water Barrier Setelah Lebaran
- Perbaikan Traffic Light Simpang 4 Hidayat Sudah Kembali Normal
- Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Gelar Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor 2025
- Pengendalian Dan Pengawasan Angkutan Penumpang Umum di Terminal Kutoarjo
- Sosialisasi dan koordinasi bersama Koordinator Parkir TKP dan TJU
- Halal Bihalal Idul Fitri 1446 H
- Monitoring dan Pengawasan Parkir di Tepi jalan Umum Kabupaten Purworejo
- Penggantian Komponen Timer PJU di Desa Wareng
Apel Pagi Rutin Dishub Purworejo
Berita Terkait
- Peringati Hari Bhakti Adyaksa Dishub Ikuti Sepeda Santai0
- Melepas Banner Penunjuk Arah Simpang 4 SMAN 6 pwr.0
- Peduli Kemanusiaan, Dishub Bersama PMI Purworejo Gelar Kegiatan Donor Darah0
- Kegiatan Jumat Bersih menyosong Hari Kemerdekaan RI ke 780
- PAM Penjemputan Jamaah Haji Asal Purworejo0
- Pengamanan Kabel PJU Putus di Angkruk Ketip0
- Perbaikan Sirine Perlintasan Tegal Kuning 0
- Perbaikan Traffic Light di Simpang 3 Maron0
- Mari sukseskan dan turut serta dalam Survei Penilaian Integritas Tahun 20230
- Dishub Purworejo Ikuti Apel Operasi Patuh Candi Tahun 20230
Berita Populer
- Bahaya dan Dampak Narkoba Pada Hidup dan Kesehatan
- Jadwal KA Prameks Rute Kutoarjo - Jogja – Solo Terbaru
- 7 Kendaraan Prioritas yang Wajib Didahulukan
- Pengertian Tentang Rambu Lalu Lintas
- Mengenal Jenis-jenis Perlengkapan Jalan
- Mengenal Aturan Uji Kir Kendaraan Umum, Dasar Hukum hingga Sanksi
- Jadwal dan Tarif Bus Damri Dari Purworejo, Kebumen, Magelang ke Bandara Internasional Yogya
- Fungsi Pagar Pengaman (Guard Rail)
- Alat Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Dinas Perhubungan Kabupaten Purworejo
- JENIS KENDARAAN WAJIB UJI
Purworejo - Dinas Perhubungan Kabupaten Purworejo menggelar Apel pagi yang diadakan rutin tiap hari senin pukul 07.30 di halaman Depan kantor dengan Kadishub Kabupaten Purworejo Drs Hery Raharjo, M.Si yang memimpin apel pagi tersebut. Pada kesempatan tersebut beliau mengapresiasi kinerja pegawainya yang telah bergerak cepat dalam menanggapi keluhan maupun aduan masyarakat, serta beliau mengapresiasi sudah tidak mendapati adanya laporan dan bukti tindakan pungutan liar (pungli) dari masyarakat. “Terus jaga dan tingkatkan kinerja ini, karena apa yang dilakukan saat ini adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat".
Write a Facebook Comment
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook
View all comments